Sukses

Entertainment

Respek, Young Lex Bakal Tato Wajah Ahok di Tangannya

Fimela.com, Jakarta Walau dinyatakan bersalah atas kasus penistaan agama, nyatanya dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak hilang. Salah satu yang menunjukkan respek adalah rapper muda Young Lex.

Dia adalah salah satu public figure yang menganggap Ahok sebagai sosok yang sangat berjasa untuk Jakarta. Tak heran, tak lama setelah sang Gubernur dinyatakan bersalah, dia pun langsung mengungkapkan unek-uneknya lewat media sosial.

Dalam postingan yang diunggahnya lewat Twitter, pelantun tembang GGS itu berjanji akan membuat tato wajah Ahok di tangan kanannya. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk respek untuk tokoh yang dianggapnya legend tersebut.

"Gue akan tatto wajah pa @basuki_btp di lengan kanan gue! ! RESPECT BUAT LEGEND!!!" demikian bunyi caption yang ditulisnya pada Selasa (9/5/2017). Selain itu, dia juga mengunggah foto tangan kanan yang masih polos, namun tak lama lagi akan ditato dengan gambar Ahok.

Selain mengunggah foto tangan kanannya, Young Lex juga sempat mengungkapkan kata-kata dukungan untuk Ahok. "Makasih pa @basuki_btp , because of you 25 th young lex dead! But 16 years old Samuel Alexander Was Born again :")" salah satu postingan Young Lex

Bukan hanya Young Lex saja yang bereaksi atas keputusan hakim menjatuhkan hukuman dua tahun penjara pada Ahok. Ari Wibowo, Luna Maya dan sejumlah selebriti lain juga ikut mengungkapkan kekecewaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading