Sukses

Entertainment

Terbaring Lemah, Julia Perez Masih Tetap Dandan

Fimela.com, Jakarta Naik turun kondisi kesehatan Julia Perez membuat ketar-ketir banyak orang. Keluarga dan teman-teman pun senantiasa memanjatkan doa untuk kesembuhan pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut.

Satu yang unik dari Jupe adalah sosoknya yang senantiasa tampil cantik. Semenjak menjalani perawatan intensif selama beberapa bulan terakhir, Jupe tak mau menunjukkan wajah sakitnya. Dan sampai saat ini pun demikian, meski ia tergolek lemah di pembaringan.

"Nggak, nggak ngelihat (perutnya bengkak). Kita ngelihatnya masih tetap Jupe yang cantik," kata Tike Priatnakusumah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), beberapa waktu lalu.

Tike menyatakan bahwa Jupe masih terlihat cantik dengan alis yang tertata rapi dan juga polesan lipstik. Jupe yang tengah sakit pun menurut pelakon Extravaganza itu sama seperti Jupe yang dahulu.

"Masih, masih (dandan). Alisnya masih cetar membahana. Masih pakai lipstik. Tetap aja masih Jupe. Masih cantik," tutur Tike.

Tike Priatnakusumah dan Tya Ariestya menjenguk Julia Perez di RSCM (Deki Prayoga/bintang.com)

Soal kabar berat badan Jupe yang semakin menyusut, Tike mengiyakan. Dibandingkan dengan dirinya yang berisi, berat badan Jupe masih tak terlalu menurun drastis.

"Kalau berat badan masih gedean saya daripada mamita (Julia Perez) hahaha. Dia masih sehat, alhamdulillah," ucap Tike Priatnakusumah. "Nggak terlalu ada penurunan drastis, sih. Kan badannya dia juga kecil emang," tandas Tya Ariestya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading