Sukses

Entertainment

Soraya Haque Tuai Pujian Usai Unggah Foto Bersama Suami dan Anak

Fimela.com, Jakarta Para netizen memuji kekompakan Soraya Haque. Pujian tersebut disampaikan netizen usai perempuan yang akrab disapa Aya itu mengunggah foto bersama suami dan ketiga anaknya. Adik Marissa Haque itu dan putrinya duduk di kursi mengenakan kebaya merah marun.

Sementara sang suami, Ekki Soekarno, berdiri sambil memegang sebilah keris. Ekki diapit kedua putranya. Mereka kompak tersenyum.

"The Soekarno's 🌹🌹🌹🌹🌹," tulis perempuan kelahiran Plaju, Palembang, 7 Februari 1965, Jumat (12/5/2017).

Foto tersebut yang membuat perempuan yang sempat bermain dalam sinetron Gol itu mendapat pujian dari netizen. Selain kekompakannya, mereka memuji kecantikan dan ketampanan Ekki dan dua putranya.

"Cantik-cantik dan ganteng-ganteng," komentar akun @didi__airin. "Keluarga ini kelihatan bersahaja banget beda sama Marissa yang hidup dalam khayalan dan merasa paling pintar, paling benar, paling suci, paling romantis sedunia..😂😂," tambah akun @tamaraarta.

"Cantik anggun kharismatik mbak Ayaaa @sorayahaque 😍," sambung akun @raisha.kamilah. "God bless @sorayahaque keluarga asli sempurna, ngga pencitraan seperti saudaranya yang tidak pernah bercermin sebelum berbicara," timpal akun @nainggolan_fu.

Soraya Haque menikah dengan Ekki Soekarno pada 10 Maret 1991. Dari pernikahan itu mereka dikarunia tiga orang anak. Mereka adalah Valeri Allen Ghazian Soekarno, Nadia Ayesha Mieke Soekarno, dan Belmiro Ali Harnandhitya Soekarno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading