Sukses

Entertainment

Asik Jaga Anak, Shireen Sungkar Enggan Isi Acara Ramadan

Fimela.com, Jakarta Sebelum memutuskan untuk menikah, Shireen Sungkar kerap wira-wiri di layar kaca sebagai pesinetron. Namun, setelah dinikahi Teuku Wisnu dan memiliki dua orang anak, Shireen sudah jarang tampil di layar  kaca. Hingga saat ini, Shireen mengaku masih enggan menerima tawaran akting.

Pun ketika Shireen mendapat tawaran syuting program acara di salah satu televisi untuk tayang selama bulan suci ramadan tahun ini. Dengan alasan keluarga, Shireen menolak tawaran tersebut dan memilih untuk fokus mengurus keluarganya.

"Sekarang entertain masih ya, tapi aku belum pengin sinetron sampai sekarang ini. Kemarin tawaran ramadan tapi aku lihat anak kedua masih nyusuin lengket banget sama aku jadi nggak mungkin," ungkap Shireen Sungkar di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017).

Keengganan Shireen untuk terjun ke pekerjaan yang menyita banyak waktunya selama ramadan, mendapat dukungan dari sang suami.

Preskon Vivo (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau sinetron kan malam pulangnya, dia (Teuku Wisnu) tahu kalau aku di tengah sinetron malah pusing, badmood sendiri. Aku pernah alami itu di Ramadan tahun lalu, anak demam aja aku bete di lokasi syuting, jadi paling ambil iklan acara ramadan aja," paparnya.

Bagi Shireen, ketimbang menyibukkan diri di lokasi syuting, saat ini dirinya lebih memilih mengikuti setiap momen tumbuh kembang kedua anaknya. Shireen mengakui, saat ini dirinya sedang menikmati masa menjadi seorang ibu di usianya yang masih terbilang muda.

"Hawa udah berdiri sendiri udah mau jalan, Adam lagi ngomong terus. Di bawa santai aja sih, sebenarnya aku juga sama anak-anak aku nggak dibawa pusing. Aku ngobrol emang kayak ibu dan anak tapi enjoy," terang Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading