Sukses

Entertainment

Ini Alasan Paris Jackson Kerap Tampil Bugil

Fimela.com, Jakarta Putri mendiang Michael Jackson, Paris Jackson yang beranjak dewasa kini jadi pusat perhatian. Tidak hanya soal gayanya yang keren, namun tentang pilihan dalam hidupnya.

Gadis kelahiran 3 April 1998 ini beberapa kali ia mengunggah foto saat berpose tanpa busana di media sosialnya. Dan baru-baru ini, ia menjelaskan alasan mengapa ia kerap mengunggah foto seksinya.

"Aku mengatakan ini kepada orang yang mempertanyakan apa yang kupercaya dan caraku untuk mengekspresikan diri," tulisnya di akun media sosialnya.

Menurut Paris, telajang bertujuan untuk lebih dekat dengan alam, menjadi lebih sehat, dan mengekspresikan kebebasan. "Bagiku telanjang membantuku untuk lebih dekat dengan mama gaia. Aku kerap telanjang saat aku berada di taman," lanjutnya.

Paris Jackson. (instagram.com/parisjackson)

Menurutnya telanjang adalah sebuah keindahan dan telanjang itu tak selalu dikaitkan dengan konotasi negatif. Paris menyarankan agar netizen tidak perlu follow akun media sosialya jika hal tersebut menganggu.

"Jika hal itu membuat kalian marah, lebih baik kalian tidak follow diriku lagi. Inilah diriku dan aku tak malu dan berpegang pada kepercayaanku. Setiap orang mempunyai pendapat yang berbeda. Kita tak harus sependapat dan itu tidak masalah," ungkap Paris Jackson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading