Sukses

Entertainment

Lima Hari Diputar, Critical Eleven Raih 300 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Critical Eleven dibintangi nama-nama top seperti Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Revalina S Temat, Astrid Tiar, Hamish Daud, Hannah Al Rasyid, Slamet Raharjo, dan masih banyak lagi. Film besutan sutradara Monty Tiwa dan Robert Ronny sudah tayang di bioskop sejak 10 Mei kemarin.

Lalu berapa jumlah penontonnya sampai saat ini? Selama lima hari pemutarannya, seperti dilansir dari akun twitter Robert Ronny, Critical Eleven sudah meraih 301. 626 penonton sampai dengan tanggal 14 Mei 2017.

Sambil mengunggah salah satu poster yang menampilkan Asti dan Reza, Ronny menuliskan: Terima kasih atas kekuatan cintanya untuk #CriticalEleven, penonton Indonesia! Buat yg belum ke bioskop, yuk nonton hari ini!". Minat penonton terhadap film Critical Eleven ternyata cukup tinggi.

Jumlah penontonnya tentu akan terus bertambah karena belum sampai seminggu tayang di bioskop. Produser Chand Parwez sebelumnya pernah mengatakan kalau film Critical Evelen sangat menarik untuk ditonton, mengingat kekuatan ceritanya dan pemain yang terlibat di dalamnya. Bahkan, dia menyebut Critical Eleven menjadi karya terbaik Starvision.

"Jujur saja, inilah karya terbaik Starvision, tentu saja atas kerjasama dengan Legacy Pictures. Ini juga tak lepas dari peran Ika Natassa yang memberikan amanatnya atas novel yang dibuat," ucap Chand Parwez di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dia berharap, keberadaan film Critical Eleven dapat mengembalikan lagi kepercayaan semua orang terhadap cinta. Nah, kalau ingin menyaksikan sekaligus merasakan kekuatan cinta, tonton Critical Eleven di bioskop terdekat di kota kamu. Mari terhanyut bersama akting para pemainnya seperti Adinia Wirasti dan Reza Rahadian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading