Sukses

Entertainment

Pengalaman Mistis Luna Maya dan Herjunot Ali di Film The Doll 2

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan Herjunot Ali terlibat dalam satu produksi film yang berjudul The Doll 2. Bergenre horor, keduanya pun bercerita mengenai kejadian aneh yang sempat terjadi selama proses syuting berlangsung.

Dikatakan Luna, sebuah kejadian aneh terjadi saat ia dan tim produksi yang lain menjalani proses syuting di Kepulauan Seribu. Saat itu, anak kecil pemeran Kayla yang menjadi anak dari Junot dan Luna tiba-tiba mendapat gangguan dari makhluk halus yang ada di lokasi syuting.

"Ada (pengalaman mistis), waktu kita syuting di Pulau, ada anak kecil yang diikutin, katanya dipukul-pukul dari belakang gitu, dan dibisikin mau dibunuh. Kita waktu syuting jam 3 pagi," ungkap Luna Maya saat perilisan trailer film The Doll 2 di kantor Soraya Intercine Film, bilangan Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

"Pas The Doll (boneka) digantung, anak kecil itu juga ngelihat ada yang gelantungan di pohon gitu," tambah Luna Maya.

Setelah ditelusuri, dengan menyertakan seorang paranormal yang dapat berkomunikasi dengan makhluk gaib, gangguan yang diterima anak kecil pemeran Keyla lantaran makhluk di sekitar lokasi syuting merasa terganggu.

[Bintang] Herjunot Ali

"Iya itu anak katanya mirip sama setan yang ada di situ, dan difikirnya sesama. Ayunan itu (yang dijadikan lokasi syuting) yaa ayunan si setan itu jadi akhirnya dia diganggu," ujar Herjunot Ali menjelaskan.

Di film produksi Hitmaker Studio tersebut, Herjunot Ali dan Luna Maya disandingkan sebagai sepasang suami istri yang mendapatkan teror dari boneka berhantu. Film The Doll 2 sendiri masih memiliki benang merah cerita dari film The Doll yang pernah ditayangkan pada 2016 lalu. Yang membedakan, Rocky Soraya selaku produser sekaligus sutradara membuat cerita yang jauh berbeda dengan pemain yang berbeda pula dari The Doll yang pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading