Sukses

Entertainment

Main Film Horor The Doll 2, Herjunot Ali Alami Luka-luka

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali keluar dari zona nyamannya sebagai aktor dengan berperan dalam film horor, The Doll 2. Menjadi pendatang baru di genre film horor, Junot pun berbagi pengalamannya selama melakukan proses syuting.

Meski baru pertama kali, namun Junot tidak memusingkan mengenai lokasi pengambilan gambar yang seram atau pun kejadian-kejadian mistis yang terjadi selama proses syuting. Junot bersyukur, hal tersebut tidak menjadi penghalang dalam memerankan karakter Aldo di film tersebut.

"Nggak sih, saya nggak pernah ngalamin hal-hal kayak gitu (mistis), dan kalau pun ngalamin juga gua bukan tipikal yang percaya sama hal-hal yang begitu," ucapnya saat perilisan trailer film The Doll 2 di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

Junot lantas menuturkan, yang membuatnya berkesan selama proses syuting berlangsung adalah luka-luka yang ada di sekujur tubuhnya. Pasalnya, dalam film tersebut, Junot harus melakukan beberapa adegan action dimana dirinya harus terlempar menggunakan tali sling.

"Banyak ya adegan yang kita ngomongnya action, tapi bukan action yang fight, tapi yang jatuh-jatuhan gitu. Cedera di kaki, tangan, pinggang gitu segala macam," jelasnya.

"Banyak sih, luka-luka kecil gitu terutama di kaki sama tangan. Kadang kan orang kalau narik sling kan kita nggak tau kekuatannya seperti apa," papar Herjunot Ali mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading