Sukses

Entertainment

Julia Perez Menangis Saat Rayakan Ulang Tahun Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih sengaja menggelar pengajian untuk merayakan ulang tahunnya di ruang rawat inap Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017). Jupe yang masih terbaring lemah hanya bisa menangis saat melihat sang ibu yang sedang berulang tahun dari atas kasur.

Bukan menangis lantaran sedih meratapi kondisinya, menurut Nia Anggia, adik kandung Jupe, tetesan air mata sang kakak lantaran bahagia masih bisa mendampingi perayaan ulang tahun sang bunda.

"Senang ya dia, senang banget. Tadi dia sampai nangis. Seperti biasa kalau lihat kami ramai, apalagi lihat anak kecil, kan kita bawa keponakan, sempat nangis," ungkap Nia Anggia saat ditemui di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Bahkan, saking ingin menikmati momen perayaan ulangtahun sang ibu, pelantun Belah Duren tersebut sempat memaksakan diri untuk bisa duduk di kursi roda. Namun, apa daya, kondisi yang tidak memungkinkan memaksa Jupe harus dalam kondisi berada di atas tempat tidur.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

"Tapi kan dia nggak bisa bergerak banyak, tadi dia mau duduk di kursi sampai suruh bawa kursi roda. Tadinya dia minta pengen duduk, pengen lihat jalannya pengajian, cuma ya keadaan dia gak memungkinkan lagi untuk duduk. Kan dia pakai selang, selangnya di mana-mana. Jadinya belum bisa," jelas Nia.

Meski demikian, kondisinya itu tidak serta merta membuat Jupe kehilangan kebahagiaannya. Terlebih, dengan hadirnya keponakan yang bisa menghibur Jupe di tempat tidur.

"Responnya dia Senang, senang banget ketemu semuanya, tapi namanya anak kecil berisik ya pasti di dalam. Makanya dia sempat pening juga mungkin karena keberisikan. Tapi dia senang banget. Saking senangnya dia nggak bisa banyak ngomong dan cuma bisa nangis," kata adik Julia Perez itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading