Sukses

Entertainment

Ayah Nagita Slavina Isi Soundtrack Film Raffi Ahmad, Rafathar

Fimela.com, Jakarta Pasangan musisi, Melly Goeslaw dan Anto Hoed didaulat untuk menggarap soundtrack film terbaru Raffi Ahmad, Rafathar. Selain mereka, ternyata ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker juga ikut ambil bagian di OST film yang disutradarai oleh Bounty Umbara tersebut.

Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang diunggah melalui akun Instagram Raffi dan Nagita. Potret menampilkan Gideon, Nagita Slavina, dan Rafathar yang tengah memegang gitar.

Gigi, begitu Nagita biasa disapa, menuliskan rasa terima kasihnya kepada sang ayah yang ikut mengisi suara gitar di lagu film Rafathar. Gigi juga menambahkan saat sang buah hati besar nanti pasti senang filmnya diisi oleh orang-orang yang mencintai Rafathar.

"Papa makasih ya udah isi suara gitar yang keren buat Lagu Dan Musik di OST Film @rafatharmovie Rafathar pasti seneng banget kalo udah besar dan mengerti suatu hari nanti di filmnya dibantu diisi dikelilingi orang-orang yang mencintai Rafathar ❤u Papa," tulisnya.

Nagita Slavina bersama Rafathar dan sang ayah, Gideon Tengker. (Instagram/raffinagita1717)

Tidak hanya potret bersama sang ayah dan Rafathar, Gigi juga mengunggah potret lain. Ia pun mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk menanti hasil soundtrack film Rafathar dalam potret yang menampilkan Melly, Anto, Gigi, dan Gideon itu.

"Ga sabar nunggu hasil lagu OST @rafatharmovie," tambahnya.

Sementara, film Rafathar sendiri akan dirilis pada 10 Agustus 2017 mendatang. Film ini juga turut dibintangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Arie Untung, Babe Chabita, Ence Bagus dan banyak lainnya.

 

Ga sabar nunggu hasil Lagu OST @rafatharmovie 🎸🎼🎹🎬

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading