Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Cover Surat Cinta untuk Starla, Begini Kata Virgoun

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat mengcover single Surat Cinta untuk Starla beberapa waktu lalu. Si empunya lagu, Virgoun, bereaksi dengan video cover yang dibuat oleh Raffi dan Nagita.

"Goal lagu ini emang buat cinta sampai akhir hayat doa gw buat kalian berdua apapun kata mereka di luar sana kalian akan selalu bahagia. bahagia tanpa jeda @raffinagita1717 makasih loh cover nya hihihi," tulis Virgoun di akun Instagramnya.

Dalam video, terlihat Raffi dan Nagita kompak membawakan kembali single yang dirilis pada tahun 2016 itu. Nagita melantunkan lirik demi lirik sembari diiringi oleh pemainan piano Raffi.

Virgoun pun begitu terkesan dengan video cover tersebut. Ia mengunggah kembali video cover yang dibuat Raffi dan Nagita dengan menuliskan keterangan manis seperti di atas.

Selain cover dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, single Surat Cinta untuk Starla berhasil menjadi sorotan lewat liriknya yang menyentuh. Ditambah, Virgoun dan tim juga membuat video lirik dan film pendek untuk single tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading