Sukses

Entertainment

Ditanya Alasan Pakai Narkoba, Anak Ayu Azhari Kabur

Fimela.com, Jakarta Sean Azad, anak Ayu Azhari dari pernikahannya dengan Teemu Yusuf Ibrahim terjaring dalam operasi narkoba yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta pada Kamis, 11 Mei 2017 lalu.

Saat itu Sean tengah berada di diskotek Illigals, kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Karena setelah melalui tes urine Sean diketahui positif menggunakan narkoba, ia pun selanjutnya diamankan oleh BNNP.

"Itu benar lah, saya memang bersama BNN saat itu. Ada razia, saya dites urine lalu dibawa ke BNN. (Hasil tes urine) Bisa tanya BNN," kata Sean Azad ditemui usai acara Rumpi di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

Sean sendiri tak ditahan oleh pihak berwajib. Ia dianggap sebagai pengguna yang menurut undang-undang harus mendapatkan rehabilitasi. Sebagai manusia, Sean merasakan hikmah yang besar ketika ketahuan memakai barang haram tersebut.

Sean berjanji tak akan menyentuh lagi barang yang dilarang agama dan undang-undang tersebut. "Jauhi narkoba lah (hikmahnya)," lanjut pria yang badannya penuh tato itu.

Setiap orang yang memakai narkoba selalu memiliki alasan tersendiri. Bisa karena pergaulan yang salah, meringankan tekanan mental, atau ada masalah yang tengah mendera. Sementara Sean Azad, langsung kabur ketika ditanya alasan. "Maaf saya harus pergi waktunya sudah habis," tandas putra Ayu Azhari tersebut..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading