Sukses

Entertainment

Cara Angelina Jolie Merayakan Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie merayakan Hari Ibu dengan quality time dengan anaknya, Pax. Aktris kelahiran 4 Juni 1975 ini mengajak Pax untuk makan malam di sebuah bistro yang terletak di Los Angeles.

Setidaknya Pax mendapatkan momen pada Hari Ibu lantaran kelima saudaranya tidak bisa datang. Sebelumnya Jolie dan Pax terlihat pergi ke sebuah restoran sushi di daerah Beverly Hills.

Tidak hanya berdua saja, saat itu Jolie dan Pax ditemani oleh sang ayah Jon Voigh, Zahara, Vivienne dan Knox. Seperti yang dilansir dari People, anak-anak Angelina Jolie sangat menikmati saat bertemu dengan sang kakek.

"Mereka mendapatkan hadiah dari sang kakek. Jolie juga sempat memeluk sang ayah. Mereka terlihat sangat bahagia. Mereka berada di restoran sekitar dua jam," ujar sumber tersebut.

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika setelah memutuskan untuk bercerai, baik Pitt dan Jolie pun berada dalam masa transisi dan membiasakan diri untuk tidak bersama. Tak ayal, anak-anak mereka pun ikut merasakan dampak perceraian.

Seperti yang dilansir dari People, Brad Pitt mengaku jika ia tidak menyembunyikan permasalahan tersebut. Meskipun bersitegang, ia dan Angelina Jolie akan tetap menjaga anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading