Sukses

Entertainment

Taylor Swift Dikabarkan Berpacaran dengan Joe Alwyn

Fimela.com, Jakarta Setelah menghilang sekitar sebulan, Taylor Swift kembali muncul dengan kabar yang mengejutkan. Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini dikabarkan telah mempunyai pacara baru setelah berpisah dari Tom Hiddleston.

Taylor Swift dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan aktor muda asal Inggris, Joe Alwyn. Selama beberapa bulan, Taylor dan Joe diam-diam berkencan. Keduanya memang sengaja tidak mengumumkan hubungan mereka di hadapan publik.

Seperti yang diberitakan E! online, Taylor dan Joe menjalin hubungan yang serius. "Mereka benar-benar berpacaran dan ini hubungan yang sangat serius," ujar seorang sumber. "Setelah apa yang terjadi dengan Tom, mereka pun memutuskan untuk merahasiakan hubungan ini," lanjutnya.

Saat menghilang dari peredaran, Taylor Swift dikabarkan menghabiskan waktu di kampung halaman Joe di London. Untuk menghindari publik, wanita yang akrab disapa Tay Tay ini mengenakan rambut palsu.

Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Akan tetapi kabar tersebut belum mendapatkan tanggapan dari Taylor Swift dan Joe Alwyn. Aktor asal Inggris itu dikenal saat ia membintangi film Long Halftime. Setelah itu, ia mendapatkan peran utama di film The Sense of an Ending.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading