Sukses

Entertainment

Celeb Bio Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Cantik, muda dan berbakat, merupakan tiga kata yang mewakili Pevita Pearce. Sosok Pevita saat ini dikenal sebagai aktris dengan jam terbang yang cukup tinggi. Setiap tahun, ada saja film layar lebar yang dibintanginya rilis di bioskop.

Pevita mengawali karier akting dengan tampil sebagai Tara di sinetron Mutiara Hati (2005). Namanya kian dikenal publik ketika membintangi film Denias, Senandung di Atas Awan pada 2006 lalu sebagai Angel.

Setahun kemudian, perempuan berdarah Inggris - Banjarmasin ini main di film Lost in Love, yang sekaligus membawanya sebagai salah satu nominasi Pemain Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2008. Lantas, tawaran demi tawaran akting pun kian membanjiri Pevita.

Celeb Bio Pevita Pearce (Fotografer: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Salah satu film tersukses yang dibintangi Pevita yakni Tenggelamnya Kapal Van der Wijck. Dalam film yang diangkat dari novel karya Buya Hamka tersebut, Pevita berperan sebagai tokoh utama bernama Hayati dan beradu peran dengan Herjunot Ali. Aktingnya yang memukau mampu membawa Pevita ke sejumlah ajang penghargaan bergengsi perfilman Indonesia.

Hingga saat ini, Pevita Pearce sudah membintangi lebih dari 10 judul film layar lebar. Selain akting, wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu juga tampil sebagai model video klip dan beberapa produk makanan, teknologi serta kecantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading