Sukses

Entertainment

Mengenal Joe Alwyn, Kekasih Baru dari Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Setelah menghilang sekitar sebulan, Taylor Swift kembali muncul dengan kabar yang mengejutkan. Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini dikabarkan mempunyai pacar baru yang bernama Joe Alwyn.

Joe Alwyn adalah seorang aktor muda yang berasal dari Inggris. Pemilik nama Joseph Matthew Alwyn ini berumur dua tahun lebih muda dari Taylor Swift. Ayah dari Joe merupakan pembuat film dokumenter, sedangkan ibunya adalah seorang psikoterapis.

Sejak kecil, Joe Alwyn sudah mengenal dunia film karena ayahnya memang seorang sutradara. Seperti yang dilansir dari People, Joe mengaku sejak kecil dikenalkan ayahnya dengan dunia film.

"Sejak kecil saya diajak ayah nonton film dan aku senang sekali saat pergi ke bioskop," ujarnya beberapa waktu lalu. Sedangkan sang ibu, kerap mengajak Joe pergi ke teater.

Walaupun sudah belajar akting di sekolahnya, akan tetapi Joe Alwyn baru benar-benar menekuninya saat ia lulus sekolah. "Aku sangat suka dengan dunia akting. Namun aku menyimpannya sendiri," lanjutnya.

Joe Alwyn. (AFP/Bintang.com)

Saat kuliah, Joe mengambil jurusan sasta Inggris. Di akhir tahun ketiga perguruan tinggi, ia mendaftar sekolah drama di London. "Aku belajar di sana selama 3 tahun. Setelah selesai, aku baru mendapatkan peran pertama," tuturnya.

Akan tetapi kabar tersebut belum mendapatkan tanggapan dari Taylor Swift dan Joe Alwyn. Aktor asal Inggris itu dikenal saat ia membintangi film Long Halftime. Setelah itu, ia mendapatkan peran utama di film The Sense of an Ending.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading