Sukses

Entertainment

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Latihan Silat Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan nanti, Vino G Bastian dan istrinya, Marsha Timoty, akan sibuk menjalani workshop silat. Kegiatan itu mereka lakukan sebagai persiapan film Wiro Sableng 212.

"Ramadhan kita lagi siapkan syuting. film Wiro Sableng 212, Jadinya selama Ramadan nanti kita workshop silat," ujar Vino G Bastian, di kawasan TMII Jakarta Timur, Rabu (17/5/2017).

Meski menguras tenaga, Vino akan tetap menjalani ibadah puasa. Sebab, dia juga pernah mengalami kondisi serupa, dan baik-baik saja. Biasanya, dia melakukan aktivitas itu menjelang waktu berbuka puasa.

"Justru orang bilang capek. Dulu saya pernah lakukan itu dan nggak terlalu berat. Olahraganya pas dekat waktu buka memang lebih enak, cuma niat saja yang agak berat," paparnya.

[Bintang] Vino G Bastian

Vinno menuturkan, bukan berarti latihan itu dilakukan seharian penuh. Menurutnya, puasa tahun ini justru menjadi seru lantaran diisi dengan kegiatan menyenangkan.

"Paling dari jam 2 jam 3. Seru-seru saja, karena semua pada puasa. Jadi lebih dapat keseruan lain. Ramadan tuh nggak cuma tiduran doang, kerja semangat dipenuhi aktivitas," tukas Vino G Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading