Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian Belajar Main Alat Musik Demi Film Chrisye

Fimela.com, Jakarta Aktor Vino G. Bastian dipercaya menjadi pemeran penyanyi sekaligus musisi legendaris Chrisye dalam film berjudul sama produksi MNC Pictures. Film ini banyak ditunggu karena Chrisye punya banyak penggemar dan banyak yang penasaran bagaimana Vino memerankan sosok Chrisye.

Demi tampil maksimal, Vino berlatih keras memainkan berbagai alat musik. Hal itu diketahui dari beberapa foto yang diposting akun Instagram film Chrisye". Dalam postingan terbaru, Vino terlihat serius berlatih piano. "Demi dapat memerankan sosok Chrisye dengan baik, @vinogbastian_ berlatih memainkan piano secara intensif," tulis keterangan foto tersebut.

Bukan itu saja, aktor berusia 35 tahun tersebut juga harus berlatih memainkan bass. Seperti yang diketahui, mendiang Chrisye dikenal sebagai musisi multitalenta yang handal memainkan berbagai alat musik, terutama bass.

"Tidak hanya piano, @vinogbastian_ juga berlatih bermain bass demi totalitas peran sebagai Chrisye yang dulu pernah bergabung dalam sebuah band saat SMA," jelas akun film Chrisye dalam foto lainnya.

Film Chrisye akan menuturkan kisah perjalanan hidup dan karier dari sosok Chrisye semasa hidupnya. Film tersebut disutradarai oleh Rizal Mantovani yang sudah berpengalaman menggarap sejumlah film box office dan pernah beberapa kali menyutradarai video klip mendiang Chrisye.

Selain Vino G. Bastian, film ini juga didukung oleh sederet bintang ternama Indonesia, diantaranya, Velove Vexia, Ray Sahetapi, Cholidi Asadil Alam, Dwi Sasono, Verdi Solaiman, dan masih banyak lagi. Sayangnya sampai saat ini belum diumumkan jadwal rilis film Chrisye.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading