Sukses

Entertainment

Merayakan Tujuh Tahun Pernikahan Dian Sastrowardoyo dan Indraguna

Fimela.com, Jakarta Sementara banyak kasus kawin cerai terjadi di kalangan selebriti, Dian Sastrowardoyo adalah salah satu yang masih tetap menunjukkan keharmonisan. Bahkan pada 18 Mei ini, telah tujuh tahun ia membina rumah tangga dengan Indraguna Sutowo.

Sebagai wujud syukur dan kebahagiaannya, Dian Sastrowardoyo mengunggah postingan happy anniversary lewat akun Instagram. Dia pun menuliskan kata-kata manis untuk menggambarkan perasaannya.

Selain itu, Dian juga mengunggah foto saat dirinya sang suami sedang menjalankan ibadah umroh. Tidak menunjukkan wajah keduanya, namun foto dengan mode hitam putih itu berhasil memancarkan nuansa romantis.

"Happy 7th Anniversary dear.. feels like it was only yesterday. #inishalatsunnah #umrohnyaudah selesaikemarin alhamdulillah #buatyangnanya #untukmenjelaskanpertanyaankepo," demikian bunyi caption yang ditulis Dian Sastrowardoyo.

Tentu saja postingan ini menuai berbagai komentar dari netizen. Selain mengomentari keromantisan mereka, beberapa lainnya juga bicara soal busana muslim yang dikenakan oleh Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo menikah pada 18 Mei 2010. Dari pernikahan tersebut, lahir dua anak yang diberi nama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading