Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Berharap Film Kartini Jadi Inspirasi Positif

Fimela.com, Jakarta Bulan April di Indonesia identik dengan hari lahir Raden Ajeng (RA) Kartini di tanggal 21 April. Kebetulan di tahun ini juga akan dirilis film Kartini yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo.

Dian berperan sebagai tokoh emansipasi wanita Indonesia tersebut dalam film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Dian sendiri memang kagum pada sosok Kartini dan tergambar jelas saat dia memerankan tokoh Kartini. Dian bersungguh-sungguh menghidupkan karakter Kartini.

Kehidupan Kartini yang tergambar apik di layar kali ini juga tidak lepas dari penampilan cemerlang para pemain pendukung di film ini. Dian Sastrowardoyo pun berharap film Kartini bisa memberikan inspirasi yang positif bagi kaum wanita Indonesia.

“Harapan saya, film Kartini bisa memberi inspirasi para para perempuan Indonesia, supaya bisa terus maju berkembang mengejar impian dan cita-cita yang lebih tinggi dan berkontribusi untuk kemajuan bangsanya,” ucap Dian Sastrowardoyo saat peresmian XL Prioritas Center di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017). Film ini juga mendapat dukungan dari XL Axiata.

Dian Sastrowardoyo. foto: XL
Dukungan atas kreasi film ini juga sebagai komitmen XL Axiata untuk mendukung perkembangan industri perfilman nasional. Jajaran pemain papan atas aktor dan aktris Indonesia turut bermain bersama Dian Sastrowardoyo dalam film besar ini. Nama-nama besar yang ikut bermain diantaranya adalah Acha Septriasa (sebagai Roekmini, adik Kartini).

Lalu ada Ayushita Nugraha (sebagai Kardinah, adik Kartini), Denny Sumargo (sebagai Slamet Sosroningrat, kakak Kartini), serta penampilan khusus Dwi Sasono (sebagai Raden Adipati Joyodiningrat, suami Kartini). Film Kartini yang dibintangi Dian Sastrowardoyo akan dirilis di bioskop mulai tanggal 19 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading