Sukses

Entertainment

Ini Syarat Dapatkan Hadiah dari Gita Gutawa dan Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Gita Gutawa dan Vidio.com bekerjasama melakukan program vidio Semangat Kartini, Perempuan Juga Bisa dengan total hadiah Rp25 juta. Sayembara tersebut berlangsung dari 17 April hingga 31 Mei 2017. Cara mengikutinya sangat mudah. Gita Gutawa juga sudah menjelaskannya melalui video yang diunggah di vidio.com.

Sayembara ini menilai video yang di-upload di vidio.com dengan tema Semangat Kartini, Perempuan Juga Bisa. Karena itu salah satu syarat utamanya, peserta harus memiliki akun vidio.com.

Durasi video yang disarankan, 1 hingga 3 menit dan merupakan hasil karya sendiri atau orisinil. Format judul vidio: Nama (spasi) Judul Video (spasi) #PerempuanJugaBisa (spasi) #vidioGitaPujaIndonesia.

Satu hal lagi yang terpenting harus diperhatikan adalah, video yang dikirimkan tidak mengandung unsur Sara dan Pornografi. Pihak penyelenggara berhak melakukan verifikasi terhadap video yang sudah di-upload untuk memastikan persyaratan yang sudah ditetapkan tidak dilanggar.

Jika semua persyaratan bisa terpenuhi, para peserta punya kesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp25 juta. Jadi tunggu apa lagi? Gita Gutawa dan vidio.com menantikan kiriman video kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading