Sukses

Entertainment

Tidak Sombong, Song Joong Ki Hadiri Pernikahan Staff

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan kadang mengubah banyak orang menjadi kurang peduli. Namun sifat ini jelas tidak ada di dalam diri bintang Korea, Song Joong Ki, yang populer lewat drama Descendant of the Sun.

Walau drama yang dibintanginya bersama Song Hye Kyo tersebut telah berakhir, namun dia masih menjaga hubungan dengan orang-orang yang berinteraksi dengannya di dalam drama itu. Buktinya, dia menyempatkan waktu untuk hadir di pernikahan salah satu staff.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, Song Joong KI menghadiri pernikahan make up artist drama tersebut pada Sabtu (20/5/2017). Rupanya, hingga saat ini mereka masih menjalin hubungan yang sangat baik.

Song Joong Ki sendiri hadir dengan kemeja biru bergaris-garis yang dipadu dengan celana hitam. Seolah berusaha low profile, dia duduk di bagian belakang venue dan mengikuti upacara dari awal hingga akhir.

Sumber mengatakan bahwa dia seolah tidak peduli dengan pandangan heran yang mengarah padanya. Dia hanya ingin memberikan perhatian spesial untuk sang make-up artist di hari tersebut.

Song Joong Ki sendiri memang dikenal dengan sikapnya yang ramah dan tidak sombong. Jika masih ada yang belum percaya, mungkin kehadirannya di pernikahan staff bisa menjadi bukti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

What's On Fimela
Loading