Sukses

Entertainment

Metamorfosa Cristiano Ronaldo, Anak Lugu yang Jadi Superstar

Fimela.com, Jakarta Disadari atau tidak, wajah Cristiano Ronaldo telah mengalami banyak perubahan dalam rentang waktu 15 tahun belakangan ini. Saat pertama kali bergabung dengan Manchester United, wajahnya masih terlihat lugu.

Namun wajah lugu itu sekarang berubah menjadi seorang pria metroseksual. Pemilik nama Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini lair di Madeira, Portugal.

Ia merupakan anak dari pasangan Maria Dolores dos Santos dan Jose Dinis Aveiro. Ronaldo mempunyai kakak laki-laki bernama Hugo, dan dua kakak perempuan, Elma dan Liliana Catia.

Nama Ronaldo sendiri berasal dari mantan Presiden AS Ronald Reagan, yang menjadi aktor favorit sang ayah. Ronaldo kecil dibesarkan di dalam keluarga yang taat dan hidup dalam kemiskinan.

Metamorfosa Cristiano Ronaldo. (Foto: Zimbio, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Metamorfosa Cristiano Ronaldo. (Foto: bonsportant.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Saat masih kecil, pria yang mempunyai julukan CR7 ini tak punya mainan dan berbagai kamar dengan saudara-saudaranya. Pada usia 14 tahun, ia setuju dengan ibunya untuk fokus pada sepak bola.

Metamorfosa Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Metamorfosa Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Cristiano Ronaldo pernah bermain untuk Sporting Lisboa pada 2001 sampai 2003. Setelah itu Ronaldo bergabung dengan Manchester United. Pada 2009, Ronaldo pindah ke Real Madrid dan menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah sepak bola kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading