Sukses

Entertainment

Followers Capai 100 Juta, Kim Kardashian Unggah Foto North West

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini followers Instagram Kim Kardashian mencapai 100 juta. Dan artis kelahiran 21 Oktober 1980 ini tampak bahagia dengan pencapaiannya tersebut. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagramnya.

Pada postingan foto tersebut tampak foto sang putri, North West. "Dia tidak tahu artinya 100 juta followers tapi dia senang karena aku senang. Terima kasih telah menjadi mengikutiku," tulis Kim sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Congrats Kim Kardashian," ujar akun wendyherbertarrizon. "North terlihat cantik dan selalu mengemaskan," kata akun jonesp_ash. "Ia semakin bertambah besar Kim, anakmu cantik sekali," sambung akun hgpbarbc.

Selain itu, ada netizen yang menyarankan agar Kim Kardashian membuatkan North West akun Instagram. "Bisakah kamu membuat akun Instagram untuk North?" ujar akun iamlauraa.

Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian kehilangan followers sebanyak 100 ribu. Hal tersebut bermula ketika foto Kim yang sedang berlibur di pantai ke Meksiko beredar luas.

Dan yang mengejutkan adalah pantat Kim Kardashian ternyata tak semulus kelihatannya. Memang Kim selalu mengunggah foto dirinya yang terlihat sempurna. Namun pada foto itu, pantat Kim justru terlihat penuh dengan lemak dam selulit. Akibatnya Kim pun dituduh mengedit fotonya selama bertahun-tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading