Sukses

Entertainment

Kim Kardashian dan Khloe Tampil Kompak di NBC Upfronts

Fimela.com, Jakarta Keluarga besar dari Kim Kardashian dikenal publik sebagai keluarga yang kerap membuat sensasi. Tidak hanya itu saja, keluarga ini juga dikenal karena kencantikan dan keseksian yang dimilikinya. Dan baru-baru ini, Kim dan Khloe Kardashian tampil kompak saat menghadiri acara NBC Upfronts.

Pada acara tersebut, Kim dan Khloe Kardashian menjadi pusat perhatian berkat penampilan mereka yang keren. Kim tampil seksi dengan mengenakan jaket berwarna hitam yanng dipadu dengan sepatu boots.

Seakan tidak ingin kalah dengan Kim, Khloe juga tampil memukau. Wanita kelahiran 27 Juni 1984 ini dengan atasan berwarna hitam yang terbuka di bagian dada yang dipadu dengan celana ketat berwarna hitam.

Untuk urusan rambut, Khloe dan Kim Kardashian tampil kompak dengan memilih gaya rambut panjang sleek. Penampilan Kim kali ini berbeda saat ia menghadiri acara Met Gala 2017. Saat hadir di Met Gala, Kim Kardashian tampil sederhana. Seperti yang dilansir dari People.com, Kim Kardashian hadir di acara tersebut tanpa ditemani oleh sang suami, Kanye West.

Kim Kardashian dan Khloe Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini tampak mengenakan gaun panjang berwarna putih dari Vivienne Westwood. Kim Kardashian tampil begitu sederhana tanpa menggunakan aksesori. Untuk makeup, ibu dari North dan Saint West ini juga terlihat sederhana. Ia hanya menggunakan lipstik berwarna nude dan smokey eyes.

Tak ayal penampilan Kim Kardashian yang sederhana ini membuat banyak orang kecewa. Lantaran tahun lalu, Kim dan Kanye menjadi pusat perhatian gara-gara gaun perak yang dinilai cocok dengan tema Met Gala tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading