Sukses

Entertainment

Robert Pattinson dan Adiknya Jadi Perampok Bank

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Robert Pattinson diberitakan menjadi perampok bersama. Penampilannya pun lusuh dengan rambut dan jenggot tebal. Apa yang terjadi dengan aktor ganteng asal Inggris itu?

Itu ternyata hanya peran Pattinson di film terbarunya yang bertajuk Good Time. Pria yang akrab disapa Rob itu sepertinya ingin membuang jauh-jauh imej sebagai vampir di film Twilight. Di film Good Time, Robert Pattinson memerankan seorang perampok dengan penampilan lusuh yang nyaris sulit dikenali.

Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Pattinson memerankan Connie Nikas yang bersama sang adik, Nick Nikas, nekat melakukan perampokan di sebuah bank. Usai perampokan, Nick tertangkap polisi sedangkan Connie berhasil kabur.

Connie pun berusaha keras untuk membebaskan Nick dari penjara walaupun hal tersebut membuatnya harus menjalani perjalanan berbahaya. Good Times digarap oleh duo bersaudara Josh dan Benny Safdie yang sebelumnya banyak menuai pujian dan penghargaan melalui film mereka ‘Heaven Knows What’.

Film Good Time sendiri berhasil meraih nominasi d kategori Film Terbaik di ajang bergengsi ‘Cannes Film Festival yang saat ini sedang berlangsung. Film yang dibintangi Robert Pattinson ini rencananya bakal dirilis pada 11 Agustus 2017

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading