Sukses

Entertainment

Suho EXO Ulang Tahun, Fans Pasang Video Iklan di Times Square

Fimela.com, Jakarta Leader boyband Korea Selatan, Suho EXO har ini (22/5) merayakan ulang tahun yang ke-27. Para penggemar pun memberikan ucapan ulang tahun. Selain itu mereka juga merayakannya dengan berbagai cara.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memasang sebuah video iklan di salah satu billboard di Times Square, New York, Amerika Serikat. Video itu sendiri berisi video klip single Suho dan dilanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun dari para fans.

Video ini merupakan hasil kerjasama para fans dari 10 negara yaitu Indonesia, Amerika Serikat, Singapura, Chile, Bolivia, Argentina, Thailand, Filipina, Peru, dan Malaysia. Selain di Amerika, para penggemar juga memasang video tersebut di Hong Kong, Irak, Filipina.

Bahkan seorang fans tak menyangka jika ucapan selamat ulang tahun Suho bisa tayang di sebuah televisi. Padahal fans tersebut hanya iseng saja.

Tak hanya para fans yang merayakan ulang tahun Suho tapi para personel EXO juga merayakannya. Melalui akun Instagram-nya, Chanyeol mengunggah foto para personel EXO.

Pada postingan foto tersebut, jika para personel merayakan ulang tahun Suho EXO dengan berkumpul. Ada delapan orang personel yang hadir pada momen spesial itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading