Sukses

Entertainment

Danur, Film Horor Pertama dan Terakhir Bagi Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan yang didulang film Danur bukan hanya dirasakan produser saja, namun juga pemain yang terlibat di dalamnya. Semisal Prilly Latuconsina, yang mengaku kebanjiran tawaran akting film horor, lantaran pencapaian yang diraih Danur.

Meski begitu, Prilly tak ingin menjadi aktris yang dilabeli genre tertentu. Prilly ingin mengeksplor aktingnya dengan membintangi berbagai genre film. Bahkan dia menyatakan, Danur menjadi film horor pertama dan terakhir baginya.

"Saya mau jadi aktris yang bisa main semuanya. Karena saya suka banget akting. Saya nggak mau karakternya itu-itu saja. Jadi mungkin saya cuma terima film horor di Danur saja, sudah. Selebihnya nggak lagi," ungkap Prilly Latuconsina, di MD Place, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

Lebih dari itu, Prilly tak ingin merusak karakter Risa dalam film Danur, yang sudah melekat di dirinya. Selebihnya, Prilly mengaku ingin main film genre lain.

[Bintang] Prilly Latuconsina

"Alhamdulillah karena Danur sukses, saya kan sudah dilabeli jadi Risa, jadi nggak mau merusak karakter dengan main film horor lain. Selebihnya saya mau main di genre lain saja, supaya bisa memberikan pengalaman akting baru," pungkas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading