Sukses

Entertainment

Film Prilly Latuconsina, Danur Juga Sukses di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Berkat kepopulerannya, film Danur ternyata bukan hanya ditayangkan di Indonesia tetapi juga di negara tetangga. Belum lama ini, Prilly Latuconsina mengumumkan film Danur resmi ditayangkan di Malaysia dan Brunei mulai 4 Mei 2017.

Sukses di negeri sendiri, antusiasme penonton di Malaysia dan Brunei ternyata tak berbeda jauh dengan di Indonesia. Hal itu terlihat dalam postingan Prilly Latuconsina di akun Instagramnya belum lama ini. Dalam foto yang dipostingnya, terlihat antrean penonton yang berjubel demi bisa menyaksikan film Danur.

"Woohooo antusias warga Malaysia untuk nonton @danurmovie terima kasih semuanya! Yang belum nonton ayo ke pawagam kesayangan kalian di Malaysia!" tulis Prilly di keterangan foto. Keberhasilan itu membuat para penggemar di Indonesia ikut bangga dan mengucapkan selamat.

"Dari malaysia +.brunei nanti lanjut lagi nyampe filipina dan singapore @prillylatuconsina96 sukses terus ka buat film danur nya bener2 gentayangan banget," tulis pemilik akun dini****priani. Sementara itu, film Danur masih ditayangkan di sejumlah bioskop di Indonesia.

 

Woohooo antusias warga Malaysia untuk nonton @danurmovie ❤️ terima kasih semuanya! Yang belum nonton ayo ke pawagam kesayangan kalian di Malaysia!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini sudah disaksikan lebih dari 2,7 juta penonton. Berkat kesuksesan tersebut, pihak MD Pictures bahkan sudah menyiapkan sekuel Danur yang rencananya akan tayang pada 2018 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading