Sukses

Entertainment

Celeb Bio Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Kegemaran bernyanyi sejak masih belia ternyata telah membuka pintu gerbang Cita Citata untuk berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Cita berhasil dikenal publik sebagai salah satu pedangdut muda berbakat dengan single andalannya Sakitnya Tuh Di sini.

Saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar, Cita memang sudah berani tampil bernyanyi di muka publik. Bahkan, ia tak sungkan untuk membawakan jenis lagu dangdut yang memang cukup banyak digemari masyarakat.

[Bintang]  Celeb Bio Cita CItata (Foto: Bambang E Ros, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang,com)

Beranjak remaja, Cita sempat mengubah haluan ke jenis musik pop dan jazz. Namun lantaran memang sudah 'berjodoh', Cita kembali ke dangdut yang berhasil melambungkan namanya hingga sekarang.

Selain Sakitnya Tuh Di Sini, sejumlah hits dangdut sukses dibawakan perempuan kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini. Sebut saja Goyang Dumang, Aku Mah Apa Atuh, Jangan Ganggu Pacarku, hingga yang teranyar Bahagia itu Sederhana.

-foto-

Saat single Sakitnya Tuh Di Sini meledak di pasaran, Cita Citata ternyata sempat menjajal dunia akting dengan terlibat di sinetron Diam-diam Suka yang tayang di SCTV. Ia juga pernah bermain FTV bertajuk Sakitnya Tuh Di sini bersama Eza Gionino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading