Sukses

Entertainment

Sekuel Filosofi Kopi 2: Ben dan Jodi Angkat Lagu Sheila On 7

Fimela.com, Jakarta Sukses di film perdananya, Filosofi Kopi menghadirkan sekuel keduanya bertajuk Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody. Lewat film ini, dua bintangnya, Rio Dewanto dan Chicco Jerikho turut mengisi soundtrack film tersebut.

Adalah sebuah lagu milik Sheila On 7 berjudul Sahabat Sejati yang diciptakan Erros kemudian diaransemen ulang dan dinyanyikan keduanya di Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody.

"Mereka pemeran Ben dan Jody. Jadi baik Rio maupun Chicco memang memberikan ide tersebut yang cocok. Lagu yang mewakili persahabatan mereka, merayakan relationship. Nah remake song Sheila On 7 berjudul Sahabat Sejati yang paling cocok," ucap Anggia Kharisma selaku produser ditemui di Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Mendengar lagu Sahabat Sejati cocok merepresentatifkan relationship Ben dan Jody, Anggi meminta izin secara langsung kepada sang pencipta lagunya, Eross Chandra. "Kemudian kita mencoba izin langsung ke Eross, ngobrol sama dia. Dan ini juga menjadi mimpi terpendam bagi Rio dan Chicco," jelas Anggia.

[Bintang] Chicco Jerikho dan Rio Dewanto

Lagu soundtrack Sahabat Sejati dari Sheila on 7 untuk film Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody juga turut melibatkan musisi Glenn Fredly. Glenn mengaransemen lagu tersebut yang kemudian dijadikan versi Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading