Sukses

Entertainment

Ikhlas Cerai, Evelyn: Yang Dipaksakan Tidak Baik

Fimela.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani akhirnya mengikhlaskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Aming. Dengan segala usaha serta niatan untuk mempertahankan rumah tangga, namun ternyata sambutan dari Aming tak seperti yang diharapkan.

"Seperti yang kita tahu, saya udah ikhtiar, udah usaha. Semuanya sudah memperjuangkan yang terbaik dan saya juga sudah berusaha mempertahankan rumah tangga saya," kata Evelyn di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017) malam.

"Tapi kayanya memang dari kak Amingnya sendiri pun mungkin kalau untuk rujuk lagi mungkin sudah tidak memungkinkan. Dan saya pengen dia bahagia, dia udah bahagia, jauh lebih legal," lanjut Evelyn.

Dengan keinginan Aming yang begitu kukuh, Evelyn akhirnya menyerah. Ia tak mau memaksakan kehendaknya kepada suami yang melakukan talak kepadanya tersebut. Ketika tahu keinginan Aming, Evelyn pun tenang.

Rumah tangga pasangan Aming dan Evelyn sedang di ujung tanduk. (Instagram/ev0124)

"Itu salah satu alasan saya. Karena itu saya menjadi tenang sampai akhirnya saya tahu yang dia inginkan dari pernikahan saya. Mungkin memang ini cara dari Allah. Karena segala sesuatu yang dipaksakan itu gak baik," lanjut.

Evelyn hanya ingin menyampaikan bahwa ketika menjalani pernikahan dengan Aming, dirinya berniat untuk ibadah. "Yang penting niat saya menikah sampai ditalak cuma pengen ibadah dan bahagia. Mempunyai rumah tangga yang baik," tukas Evelyn Nada Anjani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading