Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Beri Kejutan Ultah untuk Pengasuh Anaknya

Fimela.com, Jakarta Perbedaan status tak membuat Jessica Iskandar memandang lain baby sitter El, Purwati. Jessica justru bersyukur, karena keberadaan Purwati sangat membantunya selama ini. Bahkan, dia sudah menganggap Purwati seperti keluarga sendiri.

"Tadi kasih kejutan ke suster, ingin saja. Aku memang sudah rencanakan dari kemarin, karena hari ini ulang tahun suster. Jadi ya sudah sekalian merayakan," ujar Jessica Iskandar, di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Jessica mengatakan, Purwati sudah membantunya sejak usia El satu bulan. Total, sudah hampir 3 tahun Purwati bersamanya. Tak heran jika Jessica mengaku sayang dengan Purwati.

"Suster baik banget. Bantu aku dari dulu sampai sekarang pokoknya suster yang bantu. Pokoknya sayang banget, sudah kayak keluarga," imbuh Jessica.

 Jessica Iskandar (Deki Prayoga/bintang.com)

Jessica menambahkan, terlebih lagi El yang sudah begitu dekat dengan Purwati. Sebab, hampir setiap hari El menghabiskan waktu bersama baby sitter.

"Jadi pas aku kerja, El sama suster. Sdah kayak keluarga, apalagi suster sayang sama El, sama aku. Jadi aku sayang sama suster dan keluarganya," ucap Jessica Iskandar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading