Sukses

Entertainment

Ashanty dan Aurel Hermansyah Gabung dengan Girls Squad?

Fimela.com, Jakarta Ashanty dan Aurel Hermansyah foto bersama dengan Girls Squad. Dilihat dari keterangan foto yang diunggah salah satu anggota Girls Squad, Karenina Sunny Salim, foto tersebut diambil di kediaman Nia Ramadhani.

Saat itu mereka sedang menjenguk Nia yang belum lama ini melahirkan anak ketiga yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie. “Jenguk Baby Magika. Senang banget bunda Ashanty bisa datang juga dengan Aurel Hermansyah…. Selalu seru kumpul dan chit chat sama the girls. Love you,” tulis Karenina Sunny Salim dengan menaruh hastag #girlssquad.

Ternyata tak hanya Karenina Salim, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani juga mengunggah foto yang sama. Berbeda dengan Nia dan Karenina Salim, Jessica Iskandar tidak memberi keterangan dari foto yang diunggahnya.

“Yayy...makasihh aunties!!! Udah datengg jenguk Magika... senengnyaaa akuu bisaa ngobrol2 sm cewe2 iniii..... #girlsquad,” tulis Nia.

Jessica Iskandar bersama rekannya yang tergabung dalam kelompik Girl Squad. (Instagram)

Kehadiran Ashanty dan Aurel menjadi perhatian warganet. Mereka mempertanyakan keberadaan Ashanty dan Aurel.
“@aurelie.hermansyah sekarang gabung di genk nya kak@inijedar? Tanya akun ana_we21 kepada Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, Girls Squad adalah grup sosialita yang diprakarsai Jessica iskandar. Anggota mereka diketahui berjumlah 10 orang. Selain Jessica Iskandar, anggota Girls Squad terdiri dari Irene, Chacha Frederica, Nia Ramadhani, Karenina Sunny, Jennifer Bachdim, rozmasuhardi, Hertika Putri, Sally Adelia dan Theresa Wienathan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading