Sukses

Entertainment

Evelyn Tak Lagi Berdaya Pertahankan Rumah Tangganya dengan Aming

Fimela.com, Jakarta Selama ini, Evelyn Nada Anjani selalu merajuk dan menekankan bahwa dirinya tak akan berhenti mempertahankan rumah tangganya bersama Aming. Padahal sang suami sudah mengajukan permohonan talak kepadanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, dengan berlalunya waktu, Evelyn pun mulai menyadari bahwa Aming sudah tak lagi berkeinginan membina rumah tangga bersamanya. Sampai akhirnya, wanita yang kerap berpenampilan maskulin itu merasa cukup dengan usahanya.

"Kalau dibilang tidak ada upaya lagi sekarang, bukan itu lagi. Ini masalah perasaan dan harga diri. Dan yang penting saya sudah merasa tidak berdaya mempertahankan," kata Evelyn di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selanjutnya, Evelyn menyerahkan sepenuhnya kepada majelis hakim untuk memutuskan bagaimana akhir dari sidang cerai tersebut. Ia bakal pasrah ketika majelis hakim memenuhi permohonan Aming.

 

"Ya saya sudah pasrah dengan keinginan suami saya dan hakim. Saya terimakasih sama Henry (Indraguna), bunda Astrid yang sudah melindungi saya sehingga bisa jadi kuat dan tegar. Sampai akhirnya bisa melepaskan suami saya dengan ikhlas," lanjutnya.

Menerima dengan lapang dada permohonan Aming untuk bercerai merupakan langkah terbaik yang harus ditempuh. Demikian yang menjadi pemikiran Evelyn sekarang ini.

"Intinya saya memutuskan untuk menerima gugatan suami saya. Karena saya berfikir itulah yang terbaik untuk dia. Dan saya berharap kita berdua bisa kembali lagi dengan yang lebih baik," terang Evelyn yang berharap Aming menjalani kehidupan yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading