Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Siapkan Rekening Khusus untuk Liburan Tiap Tahun

Fimela.com, Jakarta Sibuk bekerja sepanjang tahun sepertinya tak membuat seorang Vidi Aldiano lupa untuk rehat. Memiliki jam kerja yang tidak teratur, Vidi mengaku tiap tahunnya memang selalu menyiapkan waktu khusus untuk meliburkan diri dari setiap kegiatannya di industri hiburan.

"Gue pribadi memang ada tradisi setiap Juli itu harus liburan. Tahun lalu hampir sebulan, kalau tahun ini cuma dua minggu karena ada proyek lagi. Pokoknya gimana caranya Juli harus liburan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sudah mengagendakan waktu khusus tentunya pelantun lagu Nuansa Bening itu pun sudah memiliki budget khusus untuk jadwal liburannya setiap tahun.

"Gue juga udah siapin rekening khusus emang untuk liburan di bulan Juli. Jadi memang disarankan oleh financial consultant aku untuk kayak sekian persen untuk sosial segini untuk belanja segini untuk investasi segini untuk traveling. Jadi ini ada satu rekening sendiri untuk traveling," jelasnya.

 Vidi Aldiano. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Vidi pun mengatakan, pekerja seni seperti dirinya yang jam kerjanya tidak teratur dan harus dituntut untuk selalu kreatif dalam berinovasi memang butuh waktu khusus untuk menenangkan fikiran.

"Kerjaan kayak gini tuh harus butuh refreshing, apalagi kerjanya bukan 9 to 5 kan. Jadi buat gue harus dibikin sehat lagi dengan liburan," ujar Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading