Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Sindir Zaskia Gotik, Netizen Marah

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran postingannya tentang kekecewaan Nikita Mirzani terhadap hukum di Indonesia. Melalui meme tentang gugur Nurmayani Salam dari Sulawesi Selatan yang dihukum karena mencunit anak muridnya, dibandingkan dengan Sonya Depari dan Zaskia Gotik.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Sonya Depari dijadikan Duta Narkoba meski sudah jelas-jelas ia memaki-maki seorang Polwan. Sementara itu Zaskia Gotik yang guyonannya tentang Pancasila sempat heboh, dijadikan Duta Pancasila.

"Wajah hukum di negeri kita Indonesia. Hanya di Indonesia Anda akan menemukan ini. Pengin nangis," tulis Nikita Mirzani.

Netizen langsung bereaksi dengan postingan Nikita Mirzani tersebut. Ada yang setuju, namun banyak pula yang mempertanyakan maksud Nikita Mirzani memposting hal tersebut.

"Bener banget, tapi lu juga termasuk orang-orang di dalam foto itu yang nggak berguna di Indonesia ini dan banya kbuat onar tapi selalu beruntung," tulis akun @zaynebzizou96.

 

Wajah hukum Di negri kita INDONESIA 🇮🇩--- hanya Di indonesia anda Akan menemukan ini ! Pengen nangis 😭😭

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

"Lah ini si teteh satu telunjuk nunjuk orang, 4-nya ke diri sendiri, hahaha. Nggak sadar ya teteh cantik," tulis akun @bhanezt_amelya

"Loe menghina ulama, ntar lagi jadi duta LP Cipinang, hahaha," tulis akun @afra_yoanda.

 Nikita Mirzani. (Galih W Satria)

Mungkin lantaran sudah biasa, Nikita Mirzani tidak pernah menanggapi komentar-komentar miring tentang dirinya di media sosial, meski banyak dari netizen yang mention postingan Nikita tersebut ke Zaskia Gotik.

Perihal sindirian ke Zaskia Gotik, bukan hal pertama yang dilakukan Nikita Mirzani. Keduanya pernah sama-sama bernaung di label musik yang sama. Dalam sebuah wawancara tahun 2013 lalu, Nikita Mirzani pernah mengungkapkan kekecewaannya, lantaran pihak manajemen hanya fokus mengurus Zaskia yang baru bergabung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading