Sukses

Entertainment

Bicara Soal Selir, Tata Janeeta Sindir Perebut Suami Orang?

Fimela.com, Jakarta Belakangan, isu orang ketiga memang sedang ramai menjadi pembahasan publik. Di tengah kehebohan itu, Tata Janeeta mendadak mengunggah postingan yang oleh publik dianggap sangat menampar para perebut suami orang.

Dalam postingan yang diunggah pada Kamis (26/5/2017) tersebut, Tata menampilkan foto dirinya sedang memeluk bantal. Dia pun menggunakan aksesoris kepala, layaknya seorang ratu. Komentarnya pun juga masih seputar Raja, Ratu, dan selir.

"Lebih baik jadi ratu di Istana sendiri tanpa Raja.. daripada jadi selir di istana seorang Raja yang mempunyai ratu, Ini aku...... keputusan di tangan kalian para wanita.. hidup mu kalian yang tentukan... bukan orang lain... kalau tega ya monggooo.. kalo bisa sih jangan.. yesss?" tulisnya.

Namun dalam postingannya tersebut, Tata sejatinya telah menyatakan bahwa dirinya tidak sedang menyindir orang lain. Caption itu hanya dia tuliskan untuk dirinya sendiri tanpa bermaksud menyinggung pihak tertentu.

"Tolong jangan dikaitkan sama orang lain. Ini caption buat saya sendiri bukan buat orang lain!" #respect #selfreminder #rahasiatatajaneeta #tatajaneetakorbanmu," lanjut caption yang ditulis Tata.

Meski demikian, netizen yang melihat postingan tersebut langsung mengaitkan postingan Tata Janeeta dengan berbagai isu perselingkuhan yang terjadi di kalangan selebriti. Bagaimana pendapat kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading