Sukses

Entertainment

Tata Janeeta Tersenggol, Tia AFI Terus Melaju di DA Celebrity 2

Fimela.com, Jakarta D'Academy Celebrity 2 terus memberikan kejutan demi kejutan. Seperti persaingan yang terjadi di Grup C pada (2/5) lalu yang menyuguhkan aksi panggung dari Tia AFI, Tata Janeeta, dan Firly Firlana.

Salah satu yang begitu mencuri perhatian adalah penampilan dari Tia AFI ketika dirinya membawakan lagu bertajuk Anoman Obong. Kekuatan suara Tia sanggup 'menghipnotis' para juri yang tidak segan memberinya nila tinggi.

Sementara, dua selebriti lainnya, Tata Janeeta, dan Firly Firlana juga mempersembahkan aksi tidak kalah menarik. Firly kala itu menyanyikan lagu bertajuk Senyum Membawa Luka dan Tata membawakan lagu diberi tajuk Kehilangan.

Bahkan, saking menghayati lagu, Tata Janeeta sampai menitikkan air mata saat menyanyikan Kehilangan. Ia berusaha sekuat tenaga mengendalikan emosi dan melanjutkan penampilannya.

 

A post shared by Tia Ardhian (@tia_afi2) on

Meski demikian, langkah Tata Janeeta harus terhenti di D'Academy Celebrity 2 Grup C. Hal ini membawa nama Tia AFI dan Firly Firlana untuk terus melaju di D'Academy Celebrity 2.

Penasaran apakah Tia AFI dan Firly Firlana mampu bertahan dan meraih kemenangan di ajang D'Academy Celebrity 2? Nantikan saja kejutan selanjutnya hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading