Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Kalina Oktarani Dinikahi oleh Hendra

Fimela.com, Jakarta Tanpa publikasi yang berlebihan, diam-diam mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani sudah melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama Muhammad Hendrayanto pada Jumat (26/5/2017). Hal tersebut terkuak dari sebuah video yang beredar di kalangan awak media saat Muhammad Hendrayanto sedang membacakan ijab kabul untuk menikahi Kalina.

Dalam video berdurasi 38 detik tersebut, si mempelai pria tampak dengan lugas membacakan ijab kabul di depan penghulu. Di sampingnya, tampak Kalina memberikan raut wajah sumringah.

Dalam ijab kabul yang dilafalkan, Muhammad Hendrayanto menikahi Kalina Oktarani dengan mas kawin seperangkat alat sholat, uang sebesar Rp 5 Juta, cincin seberat 7,5 gram. Kebahagiaan tampak sesaat setelah keduanya dinyatakan sah menjadi suami istri oleh penghulu.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti di mana mereka melangsungkan akad nikah. Namun, berdasarkan apa yang diunggah Alvin Adam dalam akun instagramnya, keduanya menikah hari ini dan dihadiri langsung oleh mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier.

Empat tahun silam Kalina Oktarani resmi menjanda. Dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier dikaruniai seorang anak yang diberinama Azkanio Nikola Corbuzier. Kini, ia kembali membina rumah tangga bersama Muhammad Hendrayan. (Instagram/alvinadam1)

Namun, berdasarkan video yang beredar, tak ada kesan sembunyi-sembunyi dari pernikahan tersebut. Hal itu tampak dari banyaknya orang yang mendokumentasikan momen sakral Kalina Oktarani dan Hendra melepas masa lajangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading