Sukses

Entertainment

Susul Melanie Subono, Kalina Oktarani Juga Tuntut Doni Herdaru

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Melanie Subono dan Doni Herdaru sepertinya semakin panas. Beberapa pihak yang merasa dirugikan oleh kinerja Doni pun satu persatu angkat bicara, salah satunya Kalina Oktarani.

Selain Melanie, Kalina adalah salah satu selebriti yang pernah mempercayakan anjing kesayangannya pada Doni. Melihat aksi Melanie, Kalina pun tergerak untuk menanyakan nasib anak anjing yang pernah dititipkannya pada shelter Doni.

Namun sayangnya Kalina tidak berhasil menghubungi Doni. Hingga akhirnya, dia tahu bahwa anak anjing yang pernah dititipkannya juga bernasib sama dengan Nina, anjing milik Melanie. Anjing Kalina pun meninggal karena penyebab yang tidak jelas.

"Tapi, tadi saya dapat kabar dari bu @melaniesubono dan bu Mel tau dari Salah satu org yg pernah bekerja di shelternya, kalau anak2 kaki 4 saya sudah meninggal lama.. SEMUANYA MENINGGAL!!!!, (part 1)," demikian bunyi petikan caption pada salah satu postingan.

 

Dan akhirnya dapat kabar ttg anak kaki 4 aku, bu Mel sudah tau dari siang, tapi dia blm mau ksh tau aku. Karena mau memastikan dulu kebenarannya. Dan akhirnya dia kasih tau aku berita ini.. 😢 Ok buat yg ga tau cerita sebelumnya, ini cerita knp aku sampai kasi anak kaki 4 aku ke mas Doni, yg saat itu aku pikir bs tanggung jwb ke anak kaki 4 aku----Brp tahun lalu saya sempat mempercayakan mas @doniherdaru utk merawat anak kaki 4 saya.. Knp saya hubungi beliau, krn saat itu rumah saya tidak memungkinkan utk memelihara banyak anak kaki 4. Dan saya sangat percaya mas Doni bisa bantu cari pawsparent atau paling ngga bisa merawat mrk dgn baik.. Saat itu anak kaki 4 saya ada 10.. 5 yg besar2, saya tidak bisa lagi pelihara yg besar2 krn tmpt yg tdk memungkinkan.. Jadi 5 yang besar saya mau berikan ke org yg bener2 sayang anak kaki 4... 5 yg kecil saya pelihara sampai mrk meninggal karena usianya sudah tua dan ada yg krn sakit.. 2 yg besar2 sudah diadopted temen dari @703richard Saya hubungi mas Doni utk merawat 3 anak kaki 4 saya yg lain. Dan beliau menyanggupi utk ambil 3 anak kaki 4 saya utk dipelihara di shelternya.. Saya sempat kirim beberapa dogfood dan catfood.. Dan sya berterima kasih bgt ke mas Doni utk itu.. Krn sudah mau menampung mrk bertiga.. Brp hari setelah beliau ambil Choky, Piyik, dan Coco (dan nama mrk diganti setelah sampai di shelter) saya msh melihat foto2 mrk dipostingan IG beliau. Tapi selang brp lama tdk ada lg postingan2 fotonya. Sempet saya tanya bagaimana keadaan mrk, tp tdk ada jawaban. Saat itu saya berfikir mrk sudah di adopsi atau mas Doni sibuk. Jadi saya tdk ambil pusing krn saya selalu lihat postingan2 beliau ttg anak2 kaki 4 lainnya yg hidup bahagia di shelternya... Dan saya jg berharap ketiga anak bulu saya jg sudah bahagia atau ada yg adopt.. Dan saya memang tdk mengirimkan dogfood atau catfood lagi setelah itu... Tapi, tadi saya dapat kabar dari bu @melaniesubono dan bu Mel tau dari Salah satu org yg pernah bekerja di shelternya, kalau anak2 kaki 4 saya sudah meninggal lama.. SEMUANYA MENINGGAL!!!!, (part 1)

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

Kalina pun menjabarkan bagaimana awalnya dia mempercayakan anak anjingnya pada Doni. Saat itu, sudah ada terlalu banyak anjing di rumahnya, sehingga dia mempercayakan tiga anjingnya pada Doni untuk dirawat dan dicarikan orang yang bersedia mengadopsi.

Sayangnya, Kalina Oktarani merasa keputusannya saat itu salah. Kini, sepertinya halnya Melanie Subono, dia merasa telah mempercayakan anjingnya pada orang yang salah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading