Sukses

Entertainment

Berseteru dengan Melanie Subono, Doni Herdaru Unggah Video Ini

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Melanie Subono dan Doni Herdaru tampaknya kian memanas saja. Doni yang telah mengungkapkan permohonan maafnya kepada Melanie, nyatanya tak digubris oleh anak promotor kondang Adrie Subono tersebut.

Doni pun mengunggah sebuah video pendek yang berisikan tentang lokasinya menaruh anjing-anjing yang dititipkan. Terlihat puluhan anjing yang berlarian dan tertidur dengan beberapa orang berusaha membersihkan ruangan tersebut.

Selain memperlihatkan lokasi penitipan anjingnya, Doni juga menunjukkan kegiatan bermain bersama tiga ekor anjing. Sayangnya, Doni tidak memberikan keterangan apapun pada video yang diunggahnya. Kolom komentar pun dikunci oleh Doni.

Seperti diberitakan sebelumnya, Melanie dan Doni diketahui bersahabat. Hubungan mereka renggang bermula ketika dirinya menitipkan beberapa anjing peliharaannya kepada Doni pertengahan tahun lalu saat dirinya harus menjalani operasi.

 

A post shared by Doni Herdaru Tona (@doniherdaru) on

Melanie kecewa karena hingga saat ini anjingnya yang bernama Nina belum dikembalikan. Hal itu yang kemudian membuat Melanie menulis surat terbuka hingga sukses menjadi perbincangan di jagat maya.

Lantas, Doni Herdaru pun merespon surat terbuka Melanie Subono dan mengatakan dirinya memiliki alasan untuk tidak memberitahukan perihal kematian Nina pada Melanie. Namun, Melanie justru memperingatkan bahwa pihaknya telah memiliki bukti yang cukup kuat untuk menjatuhkan Doni kelak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading