Sukses

Entertainment

Ruth Sahanaya Senang di Indonesia Banyak Acara Award

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi sekaligus anggota masyarakat, Ruth Sahanaya sangat senang dengan banyaknya acara awarding atau penghargaan. Entah itu dalam bidang entertainment maupun kemasyarakatan.

"Saya pribadi, dengan apapun bentuk acara awarding merupakan wujud penghargaan, selalu mengapresiasi," kata Ruth Sahanaya usai mengisi acara iNewsmaker Awards 2017, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dalam acara tersebut, Ruth Sahanaya menyanyikan lagu Semua Jadi Satu. Tak sendiri, karena ia berkolaborasi dengan penyanyi muda Yuka Tamada. Mereka begitu berpadu meski beda angkatan di industri musik.

Pada iNewsmaker 2017, diberikan beberapa kategori penghargaan seperti Ahmad Heryawan yang terpilih sebagai pemimpin provinsi dengan kinerja terbaik. Lalu Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa yang mendapatkan penghargaan sebagai tokoh pelopor program keluarga harapan.

Meski usianya telah menginjak usia 50 tahun, karier perempuan kelahiran Bandung itu masih tetap bersinar. Semua itu tak lepas dari dukungan anak dan suaminya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna, korban kopi sianida berhasil mengalahkan Ahmad Dhani dalam kategori tokoh fenomenal. "Ini bentuk kepedulian dan penghargaan yang perlu kita sikapi dengan baik," lanjutnya.

Ragam acara penghargaan menurut penyanyi yang akrab disapa Uthe ini memiliki tujuan yang baik. Selayaknya, ajang serupa bisa menjadi pemicu untuk berkarya lebih baik, demi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia.

"Tujuannya pasti baik, karena memberikan apresiasi terhadap para penerima penghargaan tentunya atas kinerja dan apa yang telah mereka lakukan. Dengan acara seperti ini bisa memacu semua orang untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negaranya," tandas Ruth Sahanaya.

What's On Fimela
Loading