Sukses

Entertainment

Film Animasi Disney Ini Jadi Inspirasi Wonder Woman

Fimela.com, Jakarta Jelang perilisannya di bioskop, film Wonder Woman semakin gencar melakukan promosi. Pihak Warner Bros. Pictures tak hanya merilis trailer maupun TV Spot. Mereka juga mengungkap fakta menarik seputar pembuatan film yang dibintangi Gal Gadot tersebut.

Menurut penulis skenario Allan Heinberg, penggarapan film superhero DC Comic ini terinspirasi dari dongeng The Little Mermaid. Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Heinberg menjelaskan kalau ia mendapatkan inspirasi untuk kisah Diana Prince alias Wonder Woman ini.

"Ceritanya yang aku lihat seperti The Little Mermaid, khususnya inkarnasi Disney," ungkapnya. "Ini (The Little Mermaid) dibesarkan dalam kehidupan yang sangat terlindungi. Dia penasaran dengan seperti apa kehidupan di luar dan dia ingin punya pengalaman sendiri,” sambung Heinberg. 

Wonder Woman sepertinya memang punya kesamaan nasib dengan Ariel, tokoh utama di The Little Mermaid. Berdasarkan sinopsisnya, sebelum menjadi Wonder Woman, Diana Prince seorang putri dari kerajaan Amazon yang dilatih untuk menjadi kesatria tak terkalahkan.

Dibesarkan di sebuah tempat yang terisolir, Diana kemudian memutuskan untuk meninggalkan keluarganya setelah bertemu dengan seorang pilot Amerika dan mendengarkan kisah peperangan yang terjadi di dunia luar. Dalam perjuangannya tersebut, Diana akhirnya menemukan kekuatannya yang sesungguhnya.

Karakter Wonder Woman sendiri diperankan oleh Gal Gadot. Film besutan Patty Jenkins yang juga menampilkan Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, Connie Nielsen, Elena Anaya, Lisa Loven Kongsli dan Saïd Taghmaoui. Ini akan rilis di bioskop mulai 2 Juni mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading