Sukses

Entertainment

Demi Kebaikan Aming, Evelyn Ikhlas Bercerai

Fimela.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani, wanita yang dinikahi oleh Aming pada 5 Juni 2016 lalu sudah ikhlas untuk mengakhiri kebersamaannya dalam ikatan pernikahan. Seperti diketahui, Aming melayangkan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan awal Maret lalu.

"Kami juga kaget dari pengacara. Karena Eve memikirkan banyak hal, dia mikirin harga diri juga sebagai wanita ga mungkin cinta bertepuk pada satu tangan saja," kata Henry Indraguna, kuasa hukum Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/5).

Banyak alasan yang membuat Evelyn akhirnya mau mengikhlaskan diri bercerai dengan Aming. Ia tak mau seolah dirinya mengemis untuk kembali kepada pemain Extravaganza tersebut. Evelyn mengaku ingin move on dari sosok Aming yang dicintainya.

"Evelyn ngerasa harus move on. Dan Aming udah gak mau lagi, kok dipaksa terus. Bahkan ada selentingan katanya kalau ga cerai, Aming gak mau pulang. Eve akhirnya yaudalah kalau Aming ga cinta lagi," ujarnya.

Semenjak berpisah dari Aming selama proses cerai, Evelyn melihat suaminya tersebut sangat bahagia. Makanya, salah satu alasannya untuk bercerai adalah demi kebahagiaan pemeran film Get Maried itu.

Sidang cerai Aming Sugandi dan Evelyn Nada Anjani rencananya akan kembali di gelar pada 16 Juni mendatang. Rencananya, agenda pembacaan putusan dari majelis hakim. (Instagram/psychodiva2016)

"Dan dia lihat Aming udah bahagia jadi Eve menyatakan demi kebaikan dan masa depan Aming, juga persiapan puasa. Eve mau mengalah di perkawinan ini," lanjut Henry.

Sidang sendiri sudah sampai pada agenda kesimpulan. Rencananya, agenda pembacaan putusan perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani oleh majelis hakim akan dilakukan pada 16 Juni 2017. "Ya, tanggal 16 putusan," tukas Henry Indraguna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading