Sukses

Entertainment

Nasib Rumah Tangga Aming-Evelyn Akan Diputuskan 16 Juni

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian antara Aming dan Evelyn Nada Anjani sudah siap memasuki tahap final. Pada hari ini, sidang sudah melalui tahap kesimpulan. Direncanakan, majelis hakim akan siap membacakan putusan pada sidang berikutnya.

"Hari ini agendanya menyerahkan kesimpulan dari seluruh persidangan yang sudah dilalui selama ini. Tadi sebelum kesimpulan juga kami memberikan kepada majelis kemarin," kata Devi Waluyo, kuasa hukum Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2017).

Dikatakan oleh kuasa hukum kedua belah pihak, sidang putusan rencananya bakal digelar pada 16 Juni 2017 lalu. "Sidang selanjutnya nanti akan putusan pada 16 Juni," ucap Devi. "Ya, tanggal 16 putusan," tegas Henry Indraguna, kuasa hukum Evelyn.

Pada sidang putusan nanti, kedua kuasa hukum mengharapkan agar Aming dan Evelyn bisa menghadirinya. Mereka berharap Aming dan Evelyn bisa meluangkan waktunya untuk mendengarkan hakim membacakan putusannya.

Meski telah bersujud, hingga mencium kaki suaminya, tapi hal itu tidak bisa mencegah keputusan Aming untuk mengakhiri rumah tangganya dan meninggalkannya. (Instagram/ev0124)

"Kita lihat nanti Aming hadir atau enggak. Kalau dia tidak berhalangan saya harapkan dia hadir ya, semoga nggak bentrok dengan pekerjaannya ya," imbuh Devi Waluyo.

"Saya berharap Aming datang, Evelyn datang. Dan mereka bicara di konferensi pers supaya bisa mengademkan fans, saya yakin dengan ini fans Eve pasti nangis. Banyak yang berharap mereka ga bercerai," tukas Henry Indraguna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading