Sukses

Entertainment

Reaksi Personel Slank Tonton Diri Sendiri di Serial Animasi

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya para anggota band Slank, menjadi penyulih suara animasi. Mereka terlibat di serial Adit Sopo Jarwo, produksi MD Animation. Meski begitu, mereka tak menyangka hasilnya bisa sekeren itu.

"Happy," ungkap Kaka. "Kocak," timpal Ridho, usai menonton preview serial Adit Sopo Jarwo Special: Slank dan Budi Waseso, di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Senada dengan kedua rekannya, Ivan pun merasakan hal sama. Interaksi MD Animation dan Slank selama 3 tahun, menghasilkan karya yang bagus. "Ini hasil interaksi kita selama 3 tahun. Akhirnya, hasilnya keren," ucap Ivanka.

Lantas bagaimana dengan tanggapan Bimbim, sang penggebuk drum Slank. Diakui Bimbim, kerjasama ini rupanya menjadi langkah MD dan Slank untuk proyek yang lebih besar lagi. Hanya saja, dia masih enggan membocorkan terkait rencana itu.

Preskon Adit Sopo Jarwo featuring Slank (Adrian Putra/bintang.com)

"Sebenernya episode ini MD dan Slank lagi tunangan. Selanjutnya akan ada proyek lebih besar lagi, tapi masih rahasia, ya," pungkas Bimbim Slank.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading