Sukses

Entertainment

Yana Zein, Pose Cantik dan Senyum Sumringah Setiba di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah sekitar 4 bulan menjalani perawatan di Cina, Yana Zein akhirnya tiba kembali di Indonesia. Dengan kursi roda, ia terlihat keluar bersama kedua anaknya dari terminal 2D yang sudah dipenuhi dengan awak media.

Dengan senyum sumringah, ia pun menyambut kamera media. Ia begitu senang ketika kembali merasakan udara tanah airnya. Seperti diketahui, Yana berangkat ke China pada 30 Januari 2017 silam.

"Hai Indonesia, Yana pulang! Tapi nanti balik lagi (ke Cina) untuk check up aja. Hampir empat bulan (disana)," kata Yana Zein di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (28/5).

Selama dirawat di Modern Guangzhou China Hospital, Yana mengalami penyembuhan yang lumayan cepat. Ia yang selama ini di Indonesia hanya terbaring lemah di ranjang, mengaku sudah bisa berjalan.

Yana Zein tiba di Bandara Soekarno Hatta, Minggu 28 Mei 2017 | foto : Adrian Putra / Bintang.com

Pengakuannya tersebut bukan isapan jempol belaka. Saat para fotografer ingin mengabadikan gambarnya, dengan senang hati ia berdiri dari kursi rodanya, berpose cantik bersama kedua putrinya, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine.

"Tadinya saya enggak bisa jalan, ini pakai kursi roda soalnya panas hehehe. Tadinya kan saya ke Guangzhou harus naik kursi roda," tukas Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading