Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Romansa Cinta Celine Evangelista Part 1

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Celine Evangelista memang berliku. Setelah menikah dan kemudian bercerai dari Dirly Idol, tampaknya Celine tidak mudah menemukan sosok lelaki lain. Sampai perjalanan kehidupan mempertemukannya dengan Stefan William. Bermula dari isu satu atap dengan Stefan William, hingga hamil di luar nikah.

Celine menjawab pasti ketika dikonfirmasi perihal hubungannya dengan Stefan William medio April 2016. Saat itu, menurut Celine, hubungannya dengan Stefan William hanya sebatas teman. Celine juga dituduh sebagai orang ketiga kandasnya asmara Stefan William dan Natasha Wilona.

Belum lagi kemudian Celine dikabarkan melakukan pernikahan sesama jenis dengan sosok bernama Bacil. Bacil adalah seorang pengusaha yang dekat dengan dunia hiburan.

Perihal pernikahan sesama jenis, Celine Evangelista menjawab santai. Ia merasa itu hanya gosip belaka. Begitu pula dengan Bacil yang mengatakan hal tersebut adalah urusan pribadi yang tidak perlu dijawab.

Asmara Celine Evangelista dan Stefan William kemudian semakin tercium. Apalagi sebuah media online mendapatkan sebuah foto mobil Stefan William yang terparkir semalaman di halaman rumah Celine di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Singkat cerita, Stefan William kemudian mengakui, telah terjalin hubungan antara dirinya dan Celine Evangelista. Dalam jumpa persnya sata itu, Stefan menegaskan akan menikah dengan Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading