Sukses

Entertainment

Kegiatan Celine Evangelista Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista benar-benar membatasi aktivitasnya di dunia hiburan, di masa kehamilannya saat ini. Ia belum lagi tampak membintangi sinetron atau melakukan kegiatan off air. Celine lebih banyak menyambangi lokasi syuting sang suami, Stefan William.

Melalui akun instagramnya, Celine juga menunjukkan aktivitas menemani dua anaknya, Eleeya dan Jemima di sekolah. Selain itu, Celine juga sangat aktif mempromosikan sinetron terbaru Stefan William, Boy yang tayang di SCTV.

Celine Evangelista saat ini memang tengah menikmati hari-harinya sebagai ibu rumah tangga. Ditambah dengan kehamilannya, ia pun lebih banyak melakukan aktivitas yang lebih santai dan tidak dikejar pekerjaan. Celine juga tampaknya sedang fokus pada kehamilannya saat ini.

Belum lama, ia juga menggelar pengajian bersama anak-anak yatim dan keluarganya yang muslim. Dalam sebuah postingan di akun instagramnya, Celine Evangelista memberikan alasan, kenapa ia menggelar pengajian.

Celine Evangelista didampingi Stefan William dan anaknya, saat memeriksakan kandungan. (Instagram @celine_evangelista)

"Di dalam keluarga besar saya sebagian beragama Muslim, sebagian Kristen tapi di dalam keluarga kami, menumbuhkan rasa toleransi untuk saling menghargai dan menghormati satu sama lain. Menurut saya, pengajian atau mengaji bersama anak yatim adalah hal yang baik dan positif dampaknya, jadi kenapa nggak? Meski saya nggak bisa mengaji, tapi berkumpul bersama saling menghargai dan melengkapi terasa indah buat saya dan keluarga," tulis Celine Evangelista.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah di Bali pada 10 November 2016. Kini rumah tangga keduanya akan segera dilengkapi dengan tangis bayi. Jika perhitungan dokter tepat, menurut Celine, ulang tahun pernikahan pertama, sang jabang bayi akan lahir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading